Senin, 26 Maret 2012

sendiri menyepi (rindu cahaya-Mu)

ini merupakan salah satu nasyid yang menurut saya sangat menggambarkan apa yang saya rasakan saat ini,, saat ini saya seakan tenggelam dalam renungan yang sangat dalam,, saya merasa jauh dari ketenangan,, dan jawabanya ya,, saya harus lebih sering bermuhasabah/ berintrospeksi diri atas segala sesuatu yang telah saya lakukan,, mungkin ada salah, mungkin tersesat, mungkin dan mungkin lagi,, kemungkinan yang harus saya ubah, sampai kapan begini? resah tiada bertepi,, saya harus mengembalikan cahaya yang dulu sempat hadir sangat terang dalam hidup saya,,

ya ALLAH ,, ya ROBB,, ampuni segala kehilafan saya selama ini, ampuni atas segala dosa yang saya lakukan, semoga tangisan ini akan lebih menguatkan keimanan hamba, jaga hamba dan keluarga agar selalu ada dalam lindungan-Mu,,

(rsf) hamba yang senantiasa berproses menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar